Jumlah Warga Terpapar Covid-19 di Asahan 222 Orang, Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kota Kisaran Barat Terbanyak

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar. (Ist/adi)
ASAHAN, teritorial24.com – Jumlah warga Kabupaten Asahan yang terpapar Covid-19 terus mengalami lonjakan, tercatat hingga Rabu (16/10/2020) siang jumlah warga yang terpapar virus mematikan tersebut mencapai 222 orang.
Dan dari jumlah tersebut diketahui, Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat merupakan Kecamatan yang paling banyak warganya terpapar Covid-19 dari 23 Kecamatan lainnya.
“Secara keseluruhan warga yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 219 orang dan yang meninggal 12 orang, sedangkan untuk kasus Covid-19 yang paling banyak banyak ada di Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan 65 kasus dan Kecamatan Kota Kisaran Barat dengan 64 kasus, ” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, saat dihubungi, Sabtu (17/10/2020) pagi.
Dan jumlah tersebut, kata Rahmat, kemungkinan akan terus bertambah bila masyarakat tidak menerapkan pola hidup sehat dan protokol kesehatan Covid-19.
Untuk itu dia meminta masyarakat agar benar-benar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan yang dianjurkan Pemerintah.
“Pemerintah Kabupaten Asahan hingga saat ini terus berupaya menekan penyebaran Covid-19 dan diharapkan agar masyarakat juga berdisiplin dalam mengikuti anjuran Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, ” pungkas Rahmat. (Adi)
example banner

Pos terkait