Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Buat Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes) dan pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Batubara, Jumat (6/8).
BATUBARA, teritorial24.comKapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ memberikan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes), dan pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Batubara, Jumat (6/8).

Banttuan yang diberikan berupa nasi kotak dari dapur umum Polres Batubara. Di samping itu, Kapolres juga memberikan bantuan sembako yang merupakan sumbangsih dan kerjasama dengan Bhayangkari Cabangg Batubara.

“Kita memberikan 100 paket nasi kotak, 100 telur dan 100 bubur kepada nakes dan pasien Covid-19 sekaligus pemberian sembako kepada pasien terkonfirmasi positiff Covid-19 yang sedang melaksanakan perawatan intensif di RSUD Batubara,” ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.

Bacaan Lainnya
Kapolres juga mengimbau kepada seluruh nakes untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi yang warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Kedatangan Kapolres bersama Ketua Umum KSJ Pusat, Saharuddin dan Ketua Bhayangkari Cabang Batubara, Heni Ikhwan langsung disambut Direktur RSUD Batubara, dr Wahyu.(ap)

Pos terkait