Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2018

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,T24 – Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2018, dengan Komandan Upacara KBO Satlantas Iptu M. Pandiangan. dilaksanakan di lapangan Mapolres Sergai, Rabu (19/9/2018) pagi.
Apel diikuti oleh jajaran Polres Sergai, TNI, Satpol PP, Dishub, dan dihadiri oleh Forkopimda Sergai, Parpol, KPU, PPK, Ormas serta unsur masyarakat Sergai.

Kapolres membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D menyampaikan, Operasi Mantap Brata 2018 akan berlangsung selama 397 hari terhitung mulai 20 September 2018 hingga 21 Oktober 2019.
Operasi yang digelar dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2019 ini melibatkan 272.886 personil Polri dan dibantu unsur TNI dan stakeholder lainnya.
Operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, yang didukung kegiatan intelijen, penegakan hukum, kuratif, dan rehabilitasi melalui penggelaran fungsi-fungsi kepolisian dalam bentuk Satuan Tugas Tingkat Pusat, Tingkat Daerah, dan Tingkat Polres.
Acara ditandai dengan penyematan tanda pita Operasi Mantap Praja Tahun 2018 oleh Kapolres kepada perwakilan peserta upacara yakni, Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP. (JURLIS)