Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi Ikuti Upacara Bendera di Kantor Bupati Deliserdang

  • Whatsapp
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengikuti proses upacara bendera di halaman Kantor Bupati Deliserdang. (IST/As)
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Kantor Bupati Deliserdang, Senin (17/8).
“Momentum ini sangat penting untuk kita maknai sebagai wahana mengukuhkan nilai-nilai perjuangan dan menghormati jasa para pahlawan. Perjuangan bangsa ini bukan akhir, tapi awal dari perjuangan mempertahankan kemerdekaan,” kata Inspektur Upacara (Irup), Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan.
“Saya sebagai Bupati Kabupaten Deliserdang, mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh instansi pemerintahan, institusi Polri, TNI, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Deliserdang, yang telah ikut dalam melaksanakan upacara pengibaran bendera ini hingga berjalan lancar dan khidmat,” tuturnya.
Sementara Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi kepada wartawan selesai upacara mengatakan, seluruh jajaran Polresta Deliserdang, menyampaikan Dirgahayu Indonesia ke-75. “Kami dari segenap elemen Polresta Deliserdang, turut mengucapkan Dirgahayu Indonesia ke-75. Mari kita bersinergi bersama, kerja nyata dan kepada generasi muda diharapkan untuk memberi arti positif dalam mengisi kemerdekaan dengan berprestasi untuk bangsa,” tegasnya.
Usai upacara, Ashari Tambunan dan seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deliserdang menuju Aula Lantai II, Kantor Bupati Deliserdang, untuk menyaksikan secara virtual (Live) Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 1945 dari Istana Negara. (As)

example banner

example banner