Karyawan PT Atmindo Tewas Gantung Diri Di Jerejak Jendela

  • Whatsapp
example banner

TANJUNG MORAWA, teritorial24.com – Deddy Kurniawan (30) Karyawan PT Atmindo ditemukan tewas di jerejak jendela rumahnya di Dusin I Desa Dagang Klambir, Kec. Tj. Morawa, Kab. Deli Serdang.
Korban ditemukan keluarganya, Selasa (24/3/ 2020) sekitar pukul 09.00 dalam kondisi tubuh tergantung di jerejak rumah. Informasi yang diperoleh dari keluarga. Aprian Arfani yang berada di kantor camat di berita tahu bahwa korban gantung diri.
Kemudian, Aprian Irpan meluncur ke rumah korban dan langsung menggedor pintu rumah yang tadi-nya tertutup.
Tidak lama kemudian ibu korban menyuruh Aprian di suruh masuk. Setelah sampai di pintu kamar korban ternyata pintu terkunci, lalu Aprian bersama ibu korban melihat dari jendela samping rumah yang terbuka dan melihat korban sudah gantung diri.
Kemudian masuk ke rumah dan mendobrak pintu kamar korban. Pihak keluarga melihat korban sudah tergantung diri di jerejak jendela.
Kemudian Aprian Irpan menurunkan jenazah korban. Polisi yang mendengar peristiwa itu langsung ke TKP, namun pihak keluarga menolak untuk di otopsi dan membuat surat pernyataan tidak bersedia di otopsi.(As)

example banner

example banner