Kereta Laga kambing, 2 Tewas, 1 Luka Berat

  • Whatsapp
SERDANGBEDAGAI, T24 – Dua pengendara kereta tewas di tempat. Setelah kendaraannya laga kambing di jalan umum Perbaungan – Pantai Cermin, persisnya di Dusun X, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Minggu (18/3/2018) dinihari sekitar pukul 01.15 WIB.
Kedua pengendara yang tewas adalah, Jumiran (37) warga Dusun II, Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan, pengendara kereta Jupiter MX tanpla plat dan kontranya Rizky Bahari (21) pengendara RX King plat BK 4426 GV, warga Dusun II, Desa Sukamandi, Kecamatan pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.
Informasi yang diperoleh teritorial24, Jumiran berboncengan dengan Riko Arisandi (21) keponakan korban dan masih bertetangga, datang dari arah Perbaungan menuju Pantai Cermin.
Begitu juga sebaliknya,  Rizky Bahari (21) pengendara RX King, datang dari arah Pantai Cermin dengan kecepatan tinggi. Setibanya dilokasi (TKP) terjadi tabrakan yang mengakibatkan kedua pengendara tewas sedangkan kendaraannya ringsek.
Dilokasi kejadian, kiri kanan adalah tanaman kelapa sawit milik PTPN IV, Kebun Adolina dan jauh dari perkampungan. Namun karena jalan tersebut cukup ramai sehingga peristiwa kecelakaan itu cepat dilaporkan warga ke Pos Lantas Sei Sijenggi.
Polantas yang berada dilokasi segera mengevakuasi korban ke RSU Sawit Indah yang berada 1 KM dari lokasi (TKP). Kedua jenazah telah diambil pihak keluarga sedangkan Riko Arisandi masih menjalani perawatan.
Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom ketika dikonfirmasi teritorial24 membenarkan kejadian tersebut. “Dua tewas sedangkan kendaraannya sudah diamankan guna proses selanjutnya,” tutup Gultom melalui ponsel.(T-01)