Cawabup H Adlin Tambunan Resmikan Posko B & P SWAT Menangkan Paslon 01 DAMBAAN

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Paslon dari Nomor 01, H. Adlin Tambunan resmikan Posko Pemenangan DAMBAAN ( H. Darma Wijaya – H. Adlin Tambunan).

” Saya mengucapkan terimakasih melihat gerakan bersama sama atau berjamaah dan kedepannya akan menjadi rumah aspirasi, ” kata Cawabup Serdang Bedagai, Adlin Tambunan saat peresmian Posko B & P SWAT, di Jalinsum Medan – Tebingtinggi KM.51-52, persisnya di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (17/10/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Ketua GP Anshor Provinsi Sumatera Utara itu berharap bahwa kelompok buruh dan petani kedepannya semakin sejahtera dan tidak ada permasalahan serta mampu meningkatkan ekonominya, kata Adlin.

Cawabup DAMBAAN itu juga berjanji akan meningkatkan infrastruktur sehingga investasi akan meningkat dan tentunya akan berdampak kepada ekonomi masyarakat khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai .

” Sergai akan lebih baik dimasa yang akan datang, dan 53 hari kedepan atau pada tanggal 9 Desember 2020 Serdang Bedagai punya masa bupati dan wakil bupati baru,” cetusnya disambut yel yel dari peserta.

Ia mengungkapkan mengingat keterbatasan waktu tidak bisa menemui semua pendukung dan simpatisan lantaran terbatasnya waktu.

Untuk itu, Adlin meminta peserta yang hadir dapat menyampaikan pesan dan salam kepada keluarga agar pada tanggal 9 Desember 2020 nanti pilih Nomor 01 Paslon DAMBAAN, harapnya.

” Saya berharap pertemuan ini akan berlanjut untuk kedepannya dan mendapatkan keberkahan untuk Paslon Nomor 01, H. Darma Wijaya – H. Adlin Tambunan, pada 9 Desember 2020 nanti,” bilangnya.

Sebelumnya, Ketua B & P SWAT ( Buruh & Petani Sahabat Wiwik Adlin Tambunan) , Agan Surya Tanjung SH, mengatakan bahwa kehadiran mereka dari elemen serikat buruh dan petani yang ada di Sergai , yang benar benar menginginkan perubahan dan bergabung Tim B & P SWAT.

“Menjadikan rumah aspirasi kaum buruh dan petani, sebagai bentuk tanggung kami baik moral dan materil. Kami hari ini juga menyerahkan bantuan moril, tetapi jangan lihat dari jumlahnya tapi bentuk dukungan kepada Paslon 01 DAMBAAN ( H Darma Wijaya – H Adlin Tambunan),” ujar Agan Surya Tanjung saat menyambut kehadiran Cawabup H Adlin Tambunan dan rombongan.

Dalam kesempatan itu, Tim B & P SWAT menyerahkan bantuan cetakan 1000 stiker, dan alat peraga dan koin kepada Paslon 01 DAMBAAN dan diterima langsung H Adlin Tambunan.

” Sebagai bentuk nyata dukungan untuk Kemenangan DAMBAAN, kami memberikan dukungan moril dan materil. Ini adalah kemenangan kaum buruh di Kabupaten Serdang Bedagai,” bilangnya.

Peresmian Posko B & P SWAT ditandai pemotongan nasi Tumpeng oleh Cawabup H Adlin Tambunan dan dibagikan kepada jajaran pengurus dan anggota.

Acara berjalan aman dan lancar dengan mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran COVID19. Dengan pengamanan dari personel Polsek Teluk Mengkudu dan Pengawasan dari Panwaslu Kecamatan Teluk Mengkudu.(anwar) example banner

Pos terkait