Lagi, 2 Jenazah Korban Longsor Batang Toru Ditemukan, Begini Kondisinya…

  • Whatsapp
example banner

Tapanuli Selatan, teritorial24.com-Tim SAR pada hari keempat pencarian korban bencana tanah longsor Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan menemukan dua jenazah lagi.

“Ada dua jenazah ditemukan, satu kondisinya utuh, satunya lagi sulit dikenali,” kata Hotmatua Rambe, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tapanuli Selatan kepada wartawan, Senin (3/5) sore.

Bacaan Lainnya

Jasad pertama yang susah dikenali ditemukan pukul 11.30 WIB di pinggir Sungai Batang Toru di Kecamatan Muara Batang Toru, Tapsel.

Satu setengah jam berselang atau sekira pukul 13.00 WIB satu jenazah utuh mengapung di Sungai Batang Toru di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur.

Kedua jenazah dibawa ke RSUD Sipirok untuk identifikasi. “Artinya hari ini ada empat jenazah sudah ditemukan sehingga total sembilan jenazah,” kata Hotmatua.

Dengan ditemukannya sembilan jenazah, maka ada empat lagi yang diduga belum ditemukan dari total 13 orang korban (sebelumnya dikabarkan 12 orang).

Sepuluh dari ketiga belas korban yang hilang akibat tanah longsor di Wek 1 Batang Toru itu adalah warga setempat, sedangkan tiga lainnya merupakan karyawan PLTA Batang Toru di mana satu di antaranya adalah warga negara asing.(ant)

example banner

example banner

Pos terkait