Libur Tahun Baru 2023, Personel Polsek Lima Puluh Gelar Pengamanan Extra di Pantai Sejarah

  • Whatsapp

BATUBARA , Teritorial24.com – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM melalui Aipda Agus Prianto, Aipda Adi K Manik dan Bripka M. Ardiansyah memastikan situasi Objek wisata Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara berada dalam posisi aman, tertib dan terkendali sebagai wujud kepedulian keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hal ini disampaikan personil Pelsek Lima Puluh Aipda Agus Prianto di Objek Wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Minggu (1/1/2023).

Melalui pantauan awak media, tidak hanya memberikan pengamanan ke tiga personil Polsek Lima Puluh yang bertugas juga memberikan arahan dan bimbingan kepada pihak Pengelola Pantai dan Juru Parkir, agar dapat membatasi jumlah pengunjung, yang paling terpenting pastikan para pengunjung tetap dapat mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya untuk mengantipasi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Selain diminta tetap mematuhi protokol kesehatan, pihak juru parkir, juga harus mampu mengatur parkir kendaraan pengunjung dengan baik rapi dan teratur, waspadai setiap aksi tindak kejahatan yang kerap dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, diharapkan juga kepada para pengunjung untuk tetap exstra waspada, jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan pada saat berada di tempat wisata, mengingat hal tersebut dapat mengundang aksi tidak kejahatan yang mengakibatkan akan merugikan diri sendiri.

Bagi para orang tua yang membawa anak, harus bisa memberikan pengawasan dan jangan terlalu diberikan kebebasan berkeliaran di sekitaran lokasi wisata semata untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya terpantau, pengamanan Objek Wisata Pantai Sejarah oleh Personil Polsek Lima Puluh dengan jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 350 orang berjalan dengan sangat aman, tertib dan terkendali hingga berada dalam situasi yang benar-benar kondusif, (Husnul).

Pos terkait