Mabuk Tuak, Naik Sepeda Motor Gaspol, Tabrakan, Seorang Pria Tewas, Begini Kondisinya…

  • Whatsapp
Jenazah korban di rumah sakit. (Ist/as)
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Tabrakan, tewas. Namun sialnya, tak bawa tanda pengenal. Alhasil, polisi pun kesulitan untuk mengidentifikasi dan menginformasikan ke keluarganya. Seperti kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Medan-Tebingtinggi, tepatnya di dekat Fly Over Suzuya, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Jumat malam (19/2), jam 19.30 WIB, antara sepeda motor Suzuki Satria FU BK 3458 XAC dengan mobil Datsun Go BK 1149 RU.
Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Sabtu (20/2) menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Suzuki Satria FU yang dikendarai korban melaju kencang dari Medan menuju Tebingtinggi.
Sesampainya di tempat kejadian, korban kehilangan fokus, tidak memperhatikan kendaraan di depannya, sehingga menabrak bagian samping kiri mobil Datsun Go, yang dikemudikan Golury Sitorus (31), warga Jalan Sawi, No 88, Lingkungan I, Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, yang sedang di bahu jalan arah Medan-Tebingtinggi.
Gedubrakkk! Korban dan sepeda motornya terpental. Korban mengalami lecet di kening, patah tulang kaki kanan, hidung mengeluarkan darah. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.
“Karena tak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban, dan saat ini korban masih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang,” terang SL Widodo.
Untuk proses penyelidikan, kata Widodo, pihaknya menyita sepeda motor korban yang ringsek dan mobil Datsun Go.
“Dari hasil penyelidikan sementara, pengendara Suzuki Satria FU berkendaraan tidak hati-hati dan berjalan dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak konsentrasi dalam berkendara karena dalam pengaruh minuman alkohol (tuak). Saat kejadian, cuaca gelap malam hari, namun terdapat lampu penerangan jalan,” bebernya. (As)

Pos terkait