Mahasiswa/i Fakultas Hukum UNA Adakan Sosialisasi Hukum Administrasi Negara di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan Kota Tanjungbalai

  • Whatsapp

TANJUNGBALAI, teritorial24.com- Mahasiswa/i Universitas Asahan (UNA) mengadakan acara sosialisasi tentang Hukum Administrasi Negara (HAN), di Kantor Lurah Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Rabu (16/11/2022).

Acara yang di mulai pukul 09.00 Wib dan berakhir sekitar pukul 12.00 Wib. Acara sosialisasi ini juga dihadiri oleh Dosen Bapak Rahmat , dan Lurah Selat Tanjung Medan, Rahmat Rambat, Babinkantibmas Kelurahan Selat Tanjung Medan, Para Kepling di Kelurahan Selat Tanjung Medan, dan para penggiat sosial, tokoh masyarakat dan awak media.

Bacaan Lainnya

Acara diisi kata sambutan dari Lurah Selat Tanjung Medan, dan kata sambutan dari Dosen UNA. Pada acara puncak sosialisasi disampaikan melalui slide show di layar proyektor oleh 2 orang pemateri mahasiswa/i Fakultas Hukum UNA. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pengertian Hukum Administrasi Negara, terkhusus tentang Lurah dan perangkat kelurahan.

Setelah pemateri selesai, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para audiens yaitu Yuna, Ketua Lembaga Wanita Indonesia (LWI), Agus, Ketua GeraKan Masyarakat Pemburu Koruptor Sumatera Utara (GEMPUR-SU) dan Rizky Iswandi (mahasiswa UNA), dan beberapa dari hadirin juga ikut berpartisipasi dalam sesi tanya jawab kepada lurah Selat Tanjung Medan. Lurah menjawab semua pertanyaan dan menerima saran dari hadirin.

Acara ditutup dengan sesi Foto bersama Mahasiswa/i Fakultas Hukum UNA, Dosen UNA, Lurah Selat Tanjung Medan, Babinkantibmas Kelurahan Selat Tanjung Medan, Para Kepling, Para Aktivis. Acara berjalan lancar dan sukses. (Tim)

Pos terkait