Mahasiswa Ini Main Pukul Aja, Begini Nih Jadinya…

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan. (Ist/As)
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Inilah kalau tak bisa mengendalikan emosi dan langsung main pukul. Ujung-ujungnya masuk terali besi. Parahnya lagi, hal itu dilakukan seorang mahasiswa, yang notabene kaum intelektual. Alamak!

Pemuda 18 tahun, mahasiswa, warga Tapian Nauli, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang berinisial RPS itu ditangkap personel Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deliserdang di rumahnya, Senin sore (22/2), jam 17.00 WIB.

RPS ditangkap karena telah menyikut dan memukul Kristien Adinegoro Simanjuntak, di Alun-Alun Pemkab Deliserdang, Selasa, 19 Januari 2021 lalu, jam 12.30 WIB. Korban pun melaporkan pelaku ke Polresta Deliserdang dengan bukti lapor No. LP/21/I/2021/SU/Resta DS/tanggal 19 Januari 2021.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus kepada wartawan, Rabu (24/2) menjelaskan, penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban, terjadi pada Selasa, 19 Januari 2021, jam 12.30 WIB.
Korban, saat itu sedang di rumah temannya, Andrean Wahyudi. Kemudian, pelaku datang dan menghampiri korban.
“Waktu itu, pelaku bilang ke korban, maumu apa? Terjadilah ribut mulut di rumah teman korban. Korban kemudian mengajak keluar rumah dan pelaku mendorong korban dengan menyikut ke dinding rumah, kemudian pelaku memukul korban empat kali dengan tangan di leher, mata kanan, hidung dan kening korban, sehingga mengakibatkan luka lebam,” terang Firdaus.

Setelah kejadian itu, sambung Firdaus, korban melapor ke Polresta Deliserdang. Sebulan berselang, polisi mengendus keberadaan pelaku di rumahnya, dan menangkapnya. (As)

example banner

example banner