Mama Muda Nekat Jual Si Putih Demi Hidupi 2 Anaknya dan Baju Lebaran

  • Whatsapp
example banner

Medan, teritorial24.com– Seorang ibu muda bernama Rena Susanti (26), warga Jalan Pertempuran, Gang Sekata Lorong 7, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat diciduk aparat Sat Narkorba Polrestabes Medan.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan dua paket kecil sabu-sabu dalam plastik klip kecil.

Bacaan Lainnya

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan melalui Kanit Idik III, Iptu Irwanta Sembiring, SH, MH, Sabtu (17/4/2021) menjelaskan, tersangka merupakan pengedar narkotika jenis sabu di kawasan tempatnya tinggal.

“Jadi laporan yang kita dapatkan dari masyarakat atau tetangga bahwa tersangka sudah meresahkan. Dari laporan kita tindak lanjuti dan menangkap tersangka di rumahnya,” ujar Irwanta.

Sementara menurut pengakuan tersangka dia nekat memulai bisnis haram ini karena untuk memenuhi kebutuhan hidup dua anaknya. Ia juga mengaku baru satu bulan terakhir menjalankan jualan sabu.

“Aku dapat barangnya (barang bukti) dari si Wisnu Bang. Dia (Wisnu) tinggal di Marelan. Aku jual paket kecilan saja dapat untung Rp200 ribu. Terpaksa Bang karena buat beli baju lebaran anak makanya cari kerja yang cepat dapat uang,” ungkap tersangka Rena.

Tersangka Rena Susanti pun menyesali perbuatannya. Saat sudah ditahan polisi ia pun ingat dua anaknya yang kini tinggal bersama orangtuanya. (mpc)

example banner

example banner

Pos terkait