Marliah Soekirman Monev Lomba PKK Desa Percontohan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 – Ketua TP. PKK Kabupaten Serdang Bedagai (Kab. Sergai) Ny. Hj. Marliah Soekirman, dan rombongan melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) lomba PKK Desa Percontohan di Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin pagi (26/2/2018).

“Kita melakukan monev dalam rangka lomba PKK Desa Percontohan. Kegiatan ini dilaksanakan disetiap kecamatan dan nantinya akan kembali di monev ditingkat kabupaten,” bilang Ketua TP.PKK Sergai sekaligus Ketua Tim Penilai, Ny. Hj. Marliah Soekirman kepada kru T24 disela sela kegiatan.

Bacaan Lainnya

Menurut Marliah, ada lima kategori yang dinilai dalam lomba ini, diantaranya, Administrasi PKK, Hatinya PKK, IVA Test, PAAR (Pola Asuh Anak dan Keluarga), dan UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga).

Dalam kesempatan itu, ada 5 desa yang mengikuti lomba, yakni, TP.PKK Desa Pematang Setrak, Matapao, Sei Buluh, Pekan Sialangbuah dan Bogak Besar.

Kemeriahan acara diawali dengan tari tor-tor murid TK menyambut rombongan yang dihadiri,Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Camat Teluk Mengkudu, M Fahmi Nasution S.STP, para Kepala Desa, tokoh agama, pemuda, masyarakat dan undangan.(T-1) example banner

Pos terkait