Marzuki Bandar Sabu Bedagai Dipelor

  • Whatsapp
GREBEK: Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly, SIK, SH,MH, usai menggrebek di rumah tersangka bandar Marzuki Alias Amar (39) di Jalan Masjid Dusun V, Desa Pekan Tanjung Beringin.
SERDANGBEDAGAI, T24– Baru bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tebing Tinggi enam bulan lalu. Marzuki Alias Amar (39) bandar sabu yang menetap di Jalan Masjid Dusun V, Desa Pekan Tanjung Beringin,   Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Kab.Sergai), kembali ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Sergai, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 10:30 WIB.
Dari tangan residivis tersebut, petugas menemukan barang bukti, sebuah dompet merah jambu yang didalamnya 4  paket sabu dengan berat brutto 7,8 gram dan Netto 6 4 gram, dan 6 plastik klip kosong, 1 buah sekop, 2 unit ponsel,serta uang Rp.800 ribu.
Informasi yang diperoleh kru teritorial24.com, penggerebekan tersangka langsung dipimpin Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK,MH,MSi bersama personel Satrenarkoba.
Disebutkan sebelum ditangkap petugas mendapatkan informasi dari masyarakat yang patut di percaya bahwa tersangka sering bertransaksi sabu.
Kemudian dilakukan  penangkapan tersangka yang sedang duduk di dapur dan ditemukan barang bukti sabu.  
Berdasarkan keterangan tersangka, ia  memperoleh sabu dari Udin (35) warga Medan. Dan dalam proses transaksi dilakukan di Simpang Bedagai, namun ketika dilakukan pengembangan tersangka mencoba kabur sehingga dilumpuhkan dengan menembak kaki kirinya. Selanjutnya dibawa ke RSU. Sultan Sulaiman guna mendapat pertolongan medis.
“Tersangka langsung diboyong guna proses selanjutnya,  dan dari kasus ini masih dikembangkan untuk mengungkap jaringannya,” tandas kapoles kepada teritorial24.com.(T-1)a