Mau Beli Makanan, Ditabrak Mobil, Emak-emak Tewas

  • Whatsapp
ilustrasi
example banner

Medan, teritorial24.com–Saur Mintauli (47), warga Jalan Pendidikan, Kel Indrakasih, Kecamatan Medan Tembung tewas tertabrak mobil Nissan Livina, Minggu (2/5) sekira pukul 08.30 WIB.

Informasi dihimpun, pagi itu (2/5), Saur Mintauli, janda anak 4, berangkat mengambil makanan buat jemaat gereja dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo hitam BK 3224 ABT.

Bacaan Lainnya

Dengan mengenakan keranjang yang diletakan di bangku sepeda motor belakangnya, korban pun melajukan sepeda motornya dengan kecepatan sedang.

Namun saat berada di simpang Jalan Tuasan dan Tempuling, tiba tiba mobil Nissan Livina Hitam BK 1380 OJ yang dikendarai inisial TAN, berumur sekitar 25, warga Rantau Prapat, Labuhan Batu, menabrak kendaaraan yang dikendarai korban dari depan.

Akibatnya, bagian depan mobil yang dikendarai inisial TAN yang saat itu bersama teman wanitanya mengalami rusak, sedangkan korban terjatuh dari kendaraan, hingga menyebabkan kepala korban terhempas ke aspal dan tewas seketika.

Warga yang mengetahui hal itu langsung segera membawa korban ke RS Artha Marhindrus Jalan Tuasan, Kec Medan Tembung, namun nyawa korban tak juga bisa diselamatkan, sedangkan pelaku TAN dan mobilnya, serta sepeda motor korban langsung diamankan di Unit Lantas Polsek Percut.

Kanit Lantas Polsek Percut, Iptu Ramadhan kepada wartawan Minggu (2/5), membenarkan hal itu.

“Saat ini pelaku dan barang bukti mobil, serta sepeda motor telah kita amankan di Unit Lantas Polsek Percut dan pelaku sedang kita lakukan pemeriksaan, “ungkapnya. (mpc)

example banner

example banner

Pos terkait