Mau Isi BBM, Belok Mendadak, Brak! Ditabrak Mobil, 1 Pemotor Tewas, Temannya Luka Ringan

  • Whatsapp
Polisi mengamankan mobil Xenia. (IST/As)
example banner

LUBUKPAKAM, teritorial24.com-Rizki Achmad Syahputra Nasution (17), warga Dusun III, Desa Lestari Dadi, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) meregang nyawa, setelah kereta Jupiter Z tanpa pelat yang dikemudikannya berboncengan dengan temannya, Egi Pratama, ditabrak Daihatsu Xenia BK 1894 FE, yang dikendarai Adamsyah Hasibuan (36), warga Jalan Perunggu Lingkungan VI, Kota Bangun, Medan Deli, Kota Medan, Rabu (24/6), jam 11.10 WIB.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Tebingtinggi-Medan, Dusun IV, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, tepatnya dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina Tarigan kepada wartawan, Kamis (25/6) menjelaskan, semula kereta yang dikemudikan korban berboncengan dengan temannya, Egi Pratama datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (RKP), korban berpindah lajur dari lajur satu menuju lajur dua, karena hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

Karena tiba-tiba berbelok, mobil Daihatsu Xenia di belakangnya yang sudah terlanjur laju, langsung menyeruduk korban hingga terpental ke aspal, begitu pula temannya, Egi Pratama dan kereta yang mereka naiki.

Rizki Achmad Syahputra Nastion mengalami memar di kepala, lecet di kaki kiri dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Sari Mutiara, sementara temannya, Egi Pratama mengalami luka ringan, lecet di tangan kiri dan kaki kanan, robek di dagu dan saat ini masih dirawat di rumah sakit yang sama.
“Kita sudah mengamankan barang bukti kereta Jupiter Z tanpa pelat dan mobil Daihatsu Xenia BK 1894 FE serta sopirnya,” kata Rina. (As)

example banner

example banner