3 TAHUN SUMUT

Mau Olahraga Pagi, Wanita Uzur Ditemukan Tewas di Sungai

  • Whatsapp
Personel Inafis Polresta Deliserdang mengecek kondisi korban dan melakukan olah TKP. (As)
DELISERDANG, teritorial24.com-Paraten boru Sitepu (64), berniat olahraga pagi. Tapi, warga Jalan Rahayu Tirta Kencana, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang ini malah ditemukan jadi mayat di Sungai Batangkuis, Dusun X, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Minggu (11/7) sekira jam 09.00 WIB.
Korban yang sudah uzur pertama kali ditemukan, Afandi (24) dan Hendra Simbolon (30), Adeq Asmi (43), warga sekitar, yang duduk-duduk di pangkalan Angkutan Kota (Angkot) 09. Saat itu, ketiganya melihat ada orang hanyut dalam kondisi telungkup. Karena penasaran ketigantya turun ke sungai dan langsung mengangkat korban ke pinggir sungai.
Sekira jam 09.10 WIB, mereka menghubungi Kepala Dusun (Kadus) X, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Samsudin, yang langsung datang ke lokasi. Selanjutnya, Samsudin menghubungi Polsek Batangkuis.
Tak lama, Kanit Reskrim Polsek Batangkuis,  Iptu Arif Suhadi beserta anggota tiba dilokasi untuk melihat kondisi korban dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian Tim Inafis Polresta Deliserdang tiba di lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban.
Sekira jam 11.00 WIB, keluarga korban, Pranoto Pandia datang ke lokasi kejadian dan memastikan korban adalah orangtuanya. Dari kondisi korban, diperkirakan korban meninggal dunia sekitat dua jam sebelum ditemukan.
“Keterangan keluarga menyampaikan orangtuanya sekitar jam 07.00 WIB, keluar pintu belakang rumah dengan berjalan kaki untuk berolahraga. Pihak keluarga juga menyampaikan korban sudah menderita sakit stroke selama empat tahun dan pihak keluarga membuat pernyataan tidak keberatan dalam kejadian tersebut,” sebutnya. (As)

Pos terkait