Mau Pelantikan, IWO Sergai Bentuk Panitia

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bermusyawarah menyusun panitia pelantikan pengurus IWO Kabupaten Sergai periode 2018 – 2023.
Musyawarah ini berlangsung sukses dengan menghasilkan kesepakatan Affan SE dari media ketikberita.com sebagai ketua panitia, Abdul Rahman Manik dari media wartatoday.com sebagai sekretaris dan bendahara Yusnar Albanjari S.Pd.I dari indahsuaranews.co.
Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri 14 orang dari jumlah pengurus 21 orang dan digelar di Kantor Sekretariat IWO Sergai Dusun VIII Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (20/9/2018).

Ketua IWO Sergai, Zuhari dalam musyawarah tersebut mengharapkan pelantikan pengurus IWO Sergai yang direncanakan pada Oktober 2018 ini dapat diwujudkan dengan kerjasama tim dan saling bahu membahu.
Ia juga lebih menekankan kepada ketua panitia yang diberikan amanah dapat meningkatkan komunikasi sesama pengurus panitia. Kegiatan pelantikan tersebut tidak akan mampu membuahkan sesuatu hasil yang baik tanpa dibarengi dengan rasa tanggungjawab dan kerjasama.

“Koordinasi, komunikasi dan kerjasama merupakan hal yang mutlak harus dilakukan oleh panitia agar tercapai tujuan daripada kegiatan tersebut dengan sukses. Untuk itu disarankan panitia dapat membuat tahapan-tahapan dalam kegiatan tersebut dengan baik,” tegas Zuhari.
Kedepan ia mengharapkan seluruh wartawan yang tergabung dalam IWO dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik.
”Kita siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Sergai,” tandasnya. (JURLIS)