Mayat Orang Gila Jegang Di Rumah Kosong

  • Whatsapp
TEWAS: Mayat wanita diduga kurang tewas di rumah kosong.

SERDANGBEDAGAI, T24 – Mayat perempuan ditemukan warga dalam kondisi telentang di sebuah rumah kosong di Jalinsum KM.52-53, persisnya di Desa Liberia, Kecamatan Teluk Megkudu, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Temuan mayat itu membuat warga heboh dan mendatangi lokasi kejadian. Menurut keterangan Kepala Desa Liberia, Iriansyah Putra kepada koran ini, bahwa korban diduga kurang waras dan kerap berada disekitar jalan tersebut.

“Semasa hidupnya korban mengidap penyakit jiwa, sebelum ditemukan tewas beberapa hari lalu masih berkeliaran di sekitar rumah kosong dan tiba tiba ditemukan sudah tidak bernyawa. Diperkirakan kira usianya sekitar 40 tahun,” bilang kades kepada teritorial24.com.

Ditambahkannya, bahwa korban bukan berasal dari warga sekitar desanya ataupun desa tetangga. Diduga orang luar Sergai, karena menurut kades, mereka tidak ada yang mengenalnya.

Sementara Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP L Marpaung segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bersama anggotanya ke RSUD Sultan Sulaiman dengan menggunakan mobil ambulance.

“Diduga orang kurang waras dan meninggalnya karena sakit karena tidak ada tanda tanda kekerasan, dari pakaian dan penampilannya sangat kotor dan menebarkan aroma busuk, maka langsung dievakuasi ke RS,” tandas Marpaung.(T-01)