Mayat Perempuan 35 Tahun Ditemukan Tersangkut Kayu di Sungai Belumai, Lihat Identitas dan Foto-fotonya…

  • Whatsapp
Warga dan polisi berupaya mengevakuasi jasad korban dari tengah ke pinggir sungai. IST
DELISERDANG, teritorial24.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan tersangkut kayu di Sungai Belumai, Dusun I, Gang Bo, Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sabtu sore (28/8/2021).
Mayat perempuan itu mengenakan kemeja batik warna cokelat corak hijau lengan pendek, celana legging warna hitam, kaos kaki coklat corak bunga merah, jepit rambut hitam, rambut ikal sebahu, tinggi diperkirakan 155 sentimeter.
Warga dan polisi berupaya mengevakuasi jasad korban dari tengah ke pinggir sungai. IST
Ternyata, korban adalah Desi Andriani (35), warga Dusun I, Gang Berlin, Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa.
Ruswandi (44), Kepala Dusun (Kadus) 1, Desa Tanjungmorawa A, menjelaskan korban pertama kali ditemukan warga yang memancing di Sungai Belumai.
Sedang asyik menunggu umpan dimakan ikan, tiba-tiba matanya tertuju ke tengah sungai. Dia melihat ada sesosok mayat yang tersangkut kayu.
“Warga itu melapor, terus kita pastikan ke lokasi. Ternyata benar, ada mayat tersangkut kayu,” katanya di lokasi kejadian.
Warga dan polisi berupaya mengevakuasi jasad korban dari tengah ke pinggir sungai. IST
Selanjutnya, sambung Ruswandi, dia melaporkan temuan tersebut ke polisi. Tak lama, personel Polsek Tanjungmorawa dan Tim Automatic Finger Print Identification System (Inafis) Polresta Deliserdang, tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).
Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus yang datang ke lokasi, menyebutkan diperkirakan mayat tersebut baru satu hari.
“Korban saat ini kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. Untuk penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan,” ucapnya. (As)

Pos terkait