Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Labu

  • Whatsapp
Ant/Ist

DELISERDANG, teritorial24.com- Mayat pria tanpa identitas ditemukan pengangon kambing, di Dusun IX Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/11/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Informasi diperoleh, sebelumnya Fernando Lumbangaol (15), warga Dusun IX Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu mengangon kambingnya di pinggiran sungai, dan melihat mayat seorang pria memakai baju lengan panjang warna hijau, dan celana panjang jeans yang sudah sobek-sobek tergeletak di tanah.

Bacaan Lainnya

Fernando pun memberitahukannya kepada Robin Simorangkir (42), yang saat itu sedang bekerja di ladang. Setelah melihat mayat itu, Robin memberitahukannya kepada kepala dusun bernama Raja Palti Sihombing, dan meneruskannya kepada Bhabinkamtibmas. Tak berapa lama kemudian, petugas Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang turun ke lokasi melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 20.00 Wib, Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengambil sidik jari korban. Selanjutnya jasad korban dengan tunggi berkisar 166 cm, berkulit sawo matang berusia ditaksir sekutar 50 tahunan itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Dari informasi diperoleh di lapangan, tiga pekan belakangan, korban yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, sering mondar-mandir di sekitar lokasi ditemukan. (mbc)

Pos terkait