Minibus Seruduk Sedan, Lalu Hantam Tembok Pagar

  • Whatsapp
Mobil yang menglamai kecelakaan. (Trb)
example banner

MEDAN, teritorial24.com-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan Gedung Uniland, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Senin (1/3/2021) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan, mobil minibus Toyota Avanza berwarna hitam dengan plat BK 1268 L menghantam mobil sedan Nissan Juke berwarna putih dengan plat BK 1530 H.

Kecelakaan diduga lantaran pengemudi Avanza tidak melihat pembatas jalan (median jalan). Akibat insiden ini, Avanza mengalami rusak parah di bagian depan karena menghantam tembok pagar Gedung Uniland.

Tidak hanya itu, kerusakan juga dialami mobil Nissan Juke di bagian sisi depan sebelah sebelah kiri.

Warga sekitar, Ahmad yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, saat itu mobil Avanza datang dari arah Center Point menuju Uniland.

“Saya rasa, mobil Avanza tidak melihat pembatas jalan yang berada di tengah, mobil tersebut mengambil jalur sisi sebelah kanan dan langsung menghantam mobil Nissan Juke. Karenakan kalau dilihat pembatas jalannya, sudah hampir tertimbun dibikin untuk aspal jalan,” ujarnya.

Menurut Ahmad, kejadian kecelakaan lalu lintas yang diduga disebabkan median jalan bukan kali pertama terjadi.

“Ini bukan yang pertama. Sudah banyak kecelakaan yang ditimbulkan akibat pembatas jalan tersebut. Jadi banyak pengendara yang tidak melihat,” ungkapnya.

Tidak hanya Ahmad, hal senada diungkapkan pengendara ojek online, Atik.

Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa di lokasi yang sama, beberapa kali telah terjadi tabrakan. Tabrakan terjadi diduga karena pembatas jalan tersebut hampir tidak terlihat.

“Saya pun sering juga hampir tabrakan di sini. Maunya kan dibuat rambu-rambu lalu lintas di depan itu,” jelasnya.

Pascakejadian, kedua mobil tersebut diurus oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polrestabes Medan.

Terlihat petugas melakukan pemeriksaan di lokasi dan melakukan tindakan lebih lanjut. (Trb)

example banner

example banner