Motornya Nabrak Pohon, Bocah Kelas 2 SD Tewas

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,T24 – Bocah Kelas 2 SD tewas setelah sepeda motor yang memboncengnya menabrak pohon di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing Tinggi KM. 67-68, persisnya di Dusun XVI, Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab. Sergai, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 14.15 WIB.
Korban dibonceng sepeda motor Honda Vario plat BK 6785 NAR oleh Riski Amanda (24) warga Jalan pulau Belitung Bandar Sono, Kec.Padang Hulu, Tebing Tinggi.
Bersama Ummi Salamah Pane (21)warga Jalan letda Sujono Lingk 2, Desa Teluk Karang, Kec. Bajenis, Tebing Tinggi.
Korban Rizki Aditya (9) Kelas 2 SD, warga Jalan Mandailing, Kel. Mandailing, Tebing Tinggi, mengalami luka memar kepala bagian atas, luka lecet di kening, luka memar di pipi kiri, dari hidung keluar darah, dan dari mulut keluar darah.
Versi Polisi menyebutkan pengendara sepeda motor Honda Vario BK 6785 NAR yang datang dari arah Medan menuju ke Tebing Tinggi dengan kecepatan sekitar 60 Km /jam. Sesampainya di lokasi (TKP) diduga kurang hati-hati dan mengantuk sehingga oleng ke kiri dan turun keberam serta menabrak pohon.
Sementara informasi dilapangan yang berhasil dihimpun teitorial24.com, bahwa pengendara motor berusaha menghindari mobil yang datang dari arah berlawanan.
Lantaran oleng ke kiri akhirnya menabrak pohon Mahoni yang berafa di sebelah kiri arah Medan – Tebing Tinggi.
“Korban tewas sudah dibawa ke rumah duka, sementara sepeda motordan kasusnya masih ditangani Pos Lantas Sei Bamban, ” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda D Panjaitan kepada teritorial24.com.(JURLIS).