Mulai 11 Agustus 2022, PPP Deli Serdang Buka Pendaftaran Caleg 2024 

DELI SERDANG, teritorial24.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang resmi membuka pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) 2024 bagi kader partai maupun tokoh masyarakat Deli Serdang yang ingin berjuang membela kepentingan umat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat kursi legislatif.

“Kami (DPC) PPP Deli Serdang memberikan peluang dan kesempatan kepada para tokoh, baik yang sudah menjadi pengurus dan kader PPP, maupun yang di luar pengurus atau eksternal, untuk sama-sama berjuang bersama PPP merebut kursi di DPRD Deli Serdang,” ungkap Ketua DPC PPP Deli Serdang, Misnan Aljawi SH MH didampingi Sekretaris, Juriadi SPd, Bendahara, Abdul Ghafur Sina SH, Ketua OKK, H Ngatman Aziz, Zulfahmi Hasibuan dan Alwansyah Putra Harahap pada konferensi pers di Kantor DPC  PPP Deli Serdang, Jalan Karya Jasa, Lubuk Pakam, Rabu  (10/8/2022).

Bacaan Lainnya

Misnan Aljawi menjelaskan, dalam pendaftaran caleh 2024 tersebut, ada persyaratan yang harus dipenuhi agar dapat diajukan menjadi Caleg PPP.

Persyaratan secara umum, sebut Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini,  tentu mengacu pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan tentang pencalegan

Persyaratan secara khusus, sebut Misnan lagi, tentu mengacu pada ketentuan Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) serta Petunjuk Teknis (Juknis) yang sudah diatur di internal PPP dan paling khusus adalah beragama Islam.

Untuk mengetahui persyaratan khusus tersebut, bagi para tokoh masyarakat dan warga Deli Serdang yang berkeinginan berjuang bersama PPP bisa datang ke Kantor DPC PPP Deli Serdang atau bisa menghubungi nomor telepon seluler (ponsel) milik Misnan Aljawi, yakni 081260008306, Juriadi (081260727067), Abdul Ghafur Sina (085276985096), H Ngatman Aziz (081264126209), Zulfahmi Hasibuan (082167199555), Alwansyah Putra Harahap (081375158610).

“Untuk pendaftarannya sendiri, dibuka mulai besok (11/8/2022), sampai Selasa, 11 Oktober 2022,” sebut anggota DPRD Deli Serdang dua periode ini.

Sementara itu, Ketua OKK DPC PPP Deli Serdang, H Ngatman Aziz menjelaskan rekrutmen caleg tersebut merupakan bagian dari upaya PPP dalam mengawal dan memperkokoh eksistensi kekuatan suara umat Islam dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik di masa depan.

“Para pendiri bangsa ini telah mengamanatkan cita-cita dan tujuan Indonesia yang mencerdaskan kehidupan bangsa, menyejahterakan rakyat, menjaga tumpah darah rakyat dan ikut menjaga perdamaian dunia. Dalam konteks ini. PPP tetap istiqomah untuk mewujudkannya,” ujar Ngatman Aziz.

Atas dasar itu pulalah, sambung Ngatman Aziz, seluruh potensi harus berhimpun membangun kekuatan bersama dan PPP istiqomah tetap membersamai perjuangan tersebut.

“Kami membuka ruang sekaligus mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang untuk berjuang bersama PPP sebagai jalan pulang menuju Ka’bah,” imbuh Ngatman Aziz. (ari)

Pos terkait