Musda IV PAN Deliserdang, Zulkifli Hasan Tunjuk 6 Formatur Pemilihan Ketua Tahun 2020-2025

  • Whatsapp
Ketua PAN Deliserdang 2015-20209, Imran Obos dan pengurus memberi sambutan di acara Musda PAN Deliserdang. (Ist/As)
example banner
DELISERDANG, teritorial24.com-Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menunjuk enam orang sebagai formatur pemilihan calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Deliserdang.
Keenam orang formatur yang dibacakan Zulhas (sapaan akrab Zulkifli Hasan) itu dibacakannya pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PAN Deliserdang secara virtual diĀ Aula Wings Hotel, Jalan Arteri, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/2) itu, antara lainĀ Imran Obos, Bayu Sumantri Agung, Irawan, Wahyu Danin, M Sabri dan satu perwakilan perempuan, yakni Eka Sukma.
Zulhas juga menyebutkan demisioner DPD PAN Deliserdang periode 2015-2020 yang dipimpin Ketua, Imran Obos, Sekretaris, Iskandar dan Bendahara, Bayu Sumantri Agung.
Sementara Ketua PAN Deliserdang periode 2015-2020, Imran Obos meminta, keenam anggota formatur pemilihan Ketua DPD PAN Deliserdang 2020-2025, untuk segera bekerja.
Dia sempat mewanti-wanti, agar pada pemilihan pengurus DPD PAN 2020-2025 nantinya, tidak boleh ada pengurus lama yang terbuang di kepengurusan nantinya.
“Seluruh pengurus periode 2020-2025 menjaga kompak dan soliditas yang tinggi dan siapa pun yang memimpin PAN Deliserdang ke depan lebih baik dan lebih bisa membesarkan,” sebut Imran Obos.
Anggota formatur yang sudah ditunjuk, sebutnya, akan melaksanakan rapat dan menentukan calon Ketua DPD PAN Deliserdang.
“Sejak dimulai Musda PAN Deliserdang ini, kita bekerja sekitar 15 atau 30 hari ke depan untuk memilih calon Ketua PAN Deliserdang,” tandasnya. (As)

Pos terkait