Mutasi Ditubuh Kejari Sergai, Tiga Pejabat Kasi Disertijab

  • Whatsapp
Ketiga Pejabat Kepala Seksi sedang menjalani prosesi sertijab di aula kantor Kejari Sergai di Sei Rampah.

SERDANGBEDAGAI, T24 – Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap tiga Kepala Seksi (Kasi). Prosesi Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Sergai Jabal Nur SH MH di aula kantor Kejari Sergai di Sei Rampah, Jumat (2/3/2018).

Ketiga Kasi yang sertijab,yaitu, Kasi Pidana Khusus (Kasipidsus) yang sebelumnya dijabat Teddy Lazuardi SH kini dijabat Doni Irawan SH mantan Kasipidum Kejari Padang Lawas (Palas). Sedangkan Teddy Lazuardi menjabat Kasi Barang Bukti di Kejari Kuala Simpang.

Selanjutnya, Kasi Pidana Umum (Kasipidum) yang sebelumnya dijabat Afrizal Chair Nawar SH, kini dijabat Andriyani Evalina Sitohang SH yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa fungsional di Cabjari Pancur Batu. Sedangkan Afrizal menduduki jabatan Kasi Barang Bukti di Kejari Lubuk Pakam.

Kemudian Jabatan Kasi Intelijen (Kasiintel) dari Adi Chandra Simanjuntak SH kini dijabat oleh Eduward SH MH yang merupakan mantan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejari Tobasa. Sedangkan Adi Chandra di mutasi ke Kejari Cirebon sebagai Kasidatun.

Kajari Sergai Jabal Nur SH MH mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan dilingkungan kejaksaan adalah merupakan hal yang wajar. Hal itu untuk meningkatkan karir dan pengabdian kepada masyarakat.

“Mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dan hal ini merupakan suatu hal yang rutin dilakukan dilingkungan kejaksaan,” bilang Jabal Nur.

Kepada pejabat yang baru, Kajari mengucapkan selamat datang dan berharap pejabat yang baru mampu melaksanakan tugas dan memfungsikan staf dengan baik sebagai bagian dari masa depan institusi.

Sedangkan kepada pejabat lama juga diucapkan terimakasih atas dedikasinya yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik serta penuh pengabdian selama berada di Kejari Sergai ini.

“Kepada pejabat yang baru, mohon dukungan dan kerjasamanya dan jaga kekompakan juga menjaga silaturahmi yang kuat di Kejari Sergai ini,” ujar Kajari kepada pejabat yang baru.(T-1)