Naik Sepeda Diseruduk Sepeda Motor, Emak-emak Masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp
Korban Juriatik di RS Patar Asih, sepeda motor Vixion yang disita polisi serta sepeda milik Juriatik. (IST/As)
example banner
LUBUKPAKAM, teritorial24.com-Ditabrak sepeda motor Vixion BK 6932 ZAE, Juriatik (55), pengendara sepeda, warga Dusun I, Desa Emplasnen Kualanamu, harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Patar Asih, karena mengalami sejumlah luka.
Peristiwa yang dialami Juriatik itu terjadi di Jalan Lubukpakam-Pantai Labu, tepatnya di Dusun III, Desa Emplasmen Kualanamu, Kecamatan Beringin, Deliserdang, Rabu Subuh (4/11), jam 05.00 WIB.
Selain Juriatik, pengendara kereta Vixion, Royman Siregar (25), warga Dusun II Mandiri, Desa Sukaramai, Kecamatan Tanjung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, juga mengalami sejumlah luka, luka robek di kepala kanan, lecet di bahu kanan, lecet di tangan dan kaki.
Begitu juga dengan yang diboncengnya, Rahman Habibi Siregar (23), warga Kampung Mangga, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), mengalami robek di pelipis mata kanan, lecet di tangan dan kaki serta mengeluarkan darah dari hidung. Royman dan Rahman saat ini sama-sama dirawat di Rumah Sakit (RS) Sari Mutiara, Lubukpakam.
Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo menjelaskan, semula sepeda motor Yamaha Vixion datang dari arah Pantai Labu menuju Lubukpakam.
“Sesampainya di tempat kejadian, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan ada pengendara sepeda di depannya dan langsung menabraknya dari belakang,” terang SL Widodo.
Saat ini, sepeda motor Vixion BK 6932 ZAE yang dikendarai Royman beserta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) ditahan petugas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deliserdang sebagai barang bukti. (As)

example banner

example banner