3 TAHUN SUMUT

Nekat! Anak Asam Kumbang Kepergok Curi Rokok di Tanjungmorawa

  • Whatsapp
TANJUNGMORAWA, teritorial24.com-Maling satu ini terbilang nekat. Bagaimana tidak? Dia nekat membuka pintu dan masuk ke dalam mobil boks pengantar barang milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, di minimarket Alfamart, Jalan Industri, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.
Setelah masuk ke dalam mobik boks, diapun mencuri ratusan rokok berbagai merek ke dalam plastik asoy. Namun sayang, aksi nekatnya kepergok sopir, kernet dan pegawai Alfamart, serta menangkapnya. 
Maling nekat tersebut adalah Juneidy (26), warga Jalan Bunga Asoka, No. 3, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan. Setelah ditangkap, pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke Polsek Tanjungmorawa, Rabu dini hari (26/5), jam 02.15 WIB.
Kapolsek Tannungmorawa, AKP Sawangin kepada wartawan, Kamis (27/5) menjelaskan, pelaku mencuri sebanyak 120 kotak rokok tersebut dengan cara menggunakan kunci asli kopel, lalu membuka pintu mobil boks berisi rokok.
Selanjutnya, pelaku masuk ke dalam mobil boks lalu mengambil ratusan rokok berbagai jenis dan merek dan memasukkan kedalam tas plastik asoy. Saat membawa barang-barang curiannya, pelaku tertangkap tangan dan diserahkan ke Polsek Tanjungmorawa.
Kerugian sebesar Rp3.228.000, berupa 120 pcs rokok berbagai jenis dan merek,” sebut Sawangin. (As)

Pos terkait