Ngeri! Pria Diduga Stres Tewas Ditabrak Kereta Api

  • Whatsapp

ASAHAN, teritorial24.com–Jasad pria tak dikenal (Mr X) diduga mengalami gangguan jiwa, ditemukan tewas mengenaskan tertabrak Kereta Api (KA), di perlintasan KA Kota Tanjungbalai–Asahan, Desa Air Joman Lama, Kecamatan Air Joman, Asahan, Rabu (6/10/2021) pukul 08.20 WIB.

“Jasad Mr X ditemukan pertama kali oleh Saudara Abdul Rahim (42), Warga Lingkungan III, Binjai Serbangan,” ungkap Kapolsek Air Joman, AKP Pandapotan Butar Butar SH.

Bacaan Lainnya

Diuraikan Kapolsek, awalnya Abdul Rahim berangkat dari rumah menuju perkebunan sawit untuk melaksanakan penyemprotan hama rumput. Di perjalanan Abdul Rahim melihat korban (Mr X) tidur di bantalan rel KA dengan posisi kepala menyandar di atas rel dan kaki ke samping bantalan rel.

“Beberapa saat kemudian, Abdul Rahim melihat korban terbangun dan berjalan di pinggir bantalan rel KA menuju ke arah Kota Tanjungbalai. Tak lama kemudian melintas KA dari arah Kota Tanjungbalai menuju Kisaran,” tutur AKP Pandapotan.

Lanjutnya, KA tiba-tiba berhenti sekitar 300 meter dari korban tertabrak. Lalu Abdul Rahim melihat sosok pria yang tadi dilihatnya berjalan di pinggir rel KA sudah tergeletak di atas rel.

“Sementara warga yang mendengar kejadian tersebut pun ramai berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat mengenali korban. Namun tak seorang pun yang mengenali korban,” terang Kapolsek.

Setelah mendapat laporan warga, Personil Polsek Air Joman tiba di TKP, lalu melakukan olah TKP dan menghubungi pihak Puskesmas Air Joman guna mendatangkan mobil ambulans untuk mengevakuasi jasad korban.

“Korban dibawa ke Puskesmas untuk di lakukan otopsi. Korban mengalami luka Kaki kanan putus dan Kepala bagian belakang pecah. Dugaan sementara korban mengalami gangguan jiwa dikarenakan akibat stres,” pungkas AKP Pandapotan. (Tsn)

Pos terkait