Ngeri! Mobil Nabrak Cewek Lagi Duduk di Atas Kereta Sampai Tewas

  • Whatsapp
Mobil Xenia yang menabrak korban.(Ist/As)
example banner

DELISERDANG, teritorial24.com-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jainsum) Medan-Tebingtinggi, Km 17–18, tepatnya dekat Alfamart, Dusun III, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Sabtu malam (11/7). Akibatnya, Rupa Handayani Hutagalung (16) tewas.

Kejadian mengerikan itu bermula saat mobil Xenia BK 1494 UW yang dikemudikan Bias Gomez Enda Sittar (21) datang dari arah Medan menuju ke Tebingtinggi.
Sesampainya di lokasi, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak kereta Nmax BK 6576 MBC yang sedang parkir di beram jalan.

Nah, saat kejadian, Rupa Handayani Hutagalung, sedang duduk di kereta tersebut. Brakkk! Rupa Handayani yang tak bisa mengelak lagi, langsung tertabrak dan terpental.

Korban terkapar dengan kondisi penuh luka. Kepala, leher dan dagunya robek. Begitu pula dengan tangan kirinya. Kaki kanan dan kirinya juga lecet.
Sementara mobil nahas tersebut terus melaju dan menabrak batu nisan milik Dharma (53), warga sekitar, stelling jualan milik Abdul Rahim (27).

Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke lokasi, sebagian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sebagian lagi menahan sopir Xenia, Bias Gomez Enda Sittar serta mengevakuasi korban, Rupa Handayani Hutagalung ke Rumah Sakit (RS) Grand Medistra.

Namun sayang, Rupa Handayani meregang nyawa saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan dibawa ke RS Grand Medistra Lubukpakam. Sedangkan barang bukti kendaraan dan sopir Minibus Xenia sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, untuk diperiksa,” ujar Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina Tarigan kepada wartawan, Senin (13/7). (As)

example banner

example banner