Oalah…Aksi Pencuri Celana Dalam Cewek Terekam CCTV

  • Whatsapp
example banner

Bekasi, teritorial24.com- Pencurian celana dalam wanita tengah marak terjadi di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Aksi pencurian sempat terekam CCTV yang terpasang di salah satu rumah korban.

Dari rekaman yang beredar luas, diketahui pencuri celana dalam wanita itu beraksi seorang diri menyambangi rumah korban pada Selasa (6/4/2021) pukul 00.40 WIB. Pelaku yang diduga seorang pria menutupi wajahnya dengan baju warna hitam dan mengenakan kaos dalam.

Pelaku masuk ke pekarangan rumah korban melalui pagar dan langsung menghampiri jemuran yang ada di halaman. Pelaku mengambil beberapa potong pakaian dalam wanita kemudian berlalu pergi.

Rekaman CCTV tersebut sontak membuat warga sekitar geger. Warga merasa resah dengan kasus yang sedang marak terjadi di wilayah mereka.

“Saat ini kami masih selidiki pelaku pencurian pakaian dalam di wilayah ini. Kami juga akan perketat pengamanan di lingkungan kami,” kata Ketua RT setempat, Ukar (40).

Menurutnya, keresahan warga lebih disebabkan kekhawatiran jika pakaian dalam yang dicuri disalahgunakan oleh pelaku. Namun, sejauh ini belum ada satupun korban yang melapor ke pihak berwajib.

“Kalau korban cuma berharap kejadian ini tidak terjadi lagi di daerah sini,” pungkas Ukar. (net)

example banner

example banner