OMG! Anak Kos Peluk dan Remas Payudara Pembantu, Teriak, Nyaris Tewas Diamuk Massa

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan. (topmetro.news/sumut.siberindo.co)
example banner

Tebing Tinggi, teritorial24.com–Akbar Aidil (20), warga Dusun III, Desa Sei Serimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, Minggu pagi (18/10/2020) sekitar pukul 08:00 Wib, ditangkap dan nyaris tewas dihajar warga.

Dari keterangan korban Sri (32), warga Sergai pada wartawan di lokasi, saat itu dirinya datang ke rumah majikannya marga Sitanggang, di Jalan Gunung Sibayak, Lingkungan III,Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, bekerja membersihkan rumah dan mencuci pakaian.

Kemudian, kata korban, karena semua keluarga majikannya pergi ke Samosir dan rumah dalam keadaan kosong, dia masuk dari pintu samping.

“Takut sepeda sepeda motor milikku yang diparkir di halaman samping hilang, pintu tak ku tutup saat sedang bekerja,” ucap korban.

Selanjutnya, setelah mencuci kain dan saat menjemur kain tersebut di lantai III, lanjut korban, dia langsung terkejut kerena dipeluk oleh pelaku yang tak dikenal dari belakang.

“Selain dipeluk, payudaraku juga diremas-remas pelaku. Karena tak terima, aku langsung melawan sambil berteriak minta tolong,” bebernya sambil menangis.

Setelah lepas dari pelukan pelaku, korban langsung berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong.

Sementara, informasi yang didapat wartawan di lokasi, begitu mendengar teriakan minta tolong dan melihat korban berlari ketakutan, Riswan Nasution, (53), tetangga depan rumah majikan korban serta marga Situmorang (50), warga sekitar yang sedang melintas, segera memberi pertolongan pada korban.

Mendengar keterangan bahwa pelaku hendak menggauli PRT tersebut, kedua saksi dibantu warga sekitar mengejar dan menangkap pelaku dari dalam rumah itu.

Mendengar adanya ribut-ribut, Kepling Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Syahril Muslim langsung datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

Selanjutnya, Kepling bersama warga sekitar langsung membawa pelaku ke Polres Tebingtinggi untuk di proses.

Kepada wartawan, Syahril membenarkan adanya kejadian.

“Dari pengakuan pelaku, dia baru sebulan kos di rumah majikan korban,” kata Syahril.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kepala KSPKT piket C, Aiptu P Siburian, beserta personel Satreskrim Polres Tebingtinggi, melakukan olah TKP di lokasi. (topmetro.news/sumut.siberindo.co)

example banner

example banner