Pantai Romantis Sajikan Kuliner Laut & Foto Spot Unik

  • Whatsapp
example banner

PERBAUNGAN, teritorial24.com – Pantai Romantis atau Romance Bay termasuk salah satu pantai di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep pondok atau gazebo terbuat dari bambu dengan hiasan kelambu berwarna warni, nyaman dengan pasir putih dan semilir angin.
Pantai Romantis, Romance Bay di Perbaungan, Serdang Bedagai, berlokasi di Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.
Pantai Romantis termasuk salah satu pantai di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep pondok atau gazebo terbuat dari bambu dengan hiasan kelambu berwarna warni, nyaman dan aman.
Akses menuju Pantai Romantis cukup baik, lantaran sudah di aspal mulai dari jalan lintas Sumatera sampai ke lokasi dari kota Medan menempuh jarak sekitar 50 KM, anda akan tiba di lokasi wisata bahari tersebut.
Umumnya para pengunjung berasal Kota Medan dan juga dari sekitar Kota Tebingtinggi, Serdang Bedagai dan sekitarnya.
“Pantai Romantis menawarkan pondok, lokasi foto spot yang cantik dan kuliner aneka makanan laut yang masih segar,” terang H Saipul pengelola Pantai Romantis, Minggu (14/4/2020) pagi.
Menurut Haji Saipul, dengan merogoh ticket masuk Rp 40 ribu pengunjung sudah dapat menikmati semua fasilitas di Pantai Romantis tersebut.
Lokasi pantai ini berada diantara Pantai Cemara kembar dan Wisata Mangrove, Kampung Nipah. Nanti anda akan melihat petunjuk rambu jalan ke Pantai Kelang dari arah Medan (menuju ke Pantai Romantis) berbelok ke kanan.
Apabila pengunjung dari arah Tebingtinggi bisa masuk melalui dari Simpang Matapao dan melewati Desa Sialangbuah berbelok ke kiri arah Pantai Kelang.
Rerimbunan pohon cemana laut dan aneka pepohonan lain menaungi lokasi pantai, sehingga membuat sejuk alami ditambah dengan hembusan angin sepoi sepoi yang memanjakan mata.
Saat ini, pengelola sedang membangun aula dengan kapasitas 2 ribu pengunjung dan dan juga fasilitas lainnya. “Sebelum lebaran semua fasilitas sudah siap untuk menyambut pengunjung menikmati pantai Romantis,” tutup Saipul.(Anwar)

example banner

example banner