Pencarian 3 Hari, Tim Gabungan Temukan Mayat Pelajar SMP di Sungai Ular

  • Whatsapp
example banner

SERDANGBEDAGAI, teritorial24.com – Upaya keras Tim Gabungan Basarnas dan bersama masyarakat akhirnya mayat pelajar SMP asal Deli Serdang, BES (16) ditemukan tersangkut ditumpukan kayu dalam kondisi mengambang di aliran sungai jarak dari TKP tenggelam 5,5 KM , di Desa Ujung Rambung Kec. Pantai Cermin.

Diberitakan sebelumnya, korban tenggelam di Sungai Ular, persisnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan, Jumat (16/4/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Setelah dilaporkan Tim Gabungan Basarnas Sumut dan Kabupaten Serdang Bedagai serta dibantu masyarakat melakukan pencarian, namun belum ditemukan.

” Tadi pagi dilanjutkan pencarian korban setelah hari ke 3 tenggelam, dan ditemukan sejauh 5.5 KM dari TKP semula,” jelas Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum kepada wartawan.

Upaya pencarian itu dilakukan Tim Basarnas Provinsi Sumatera Utara, Deli Serdang dan Serdang Bedagai dipimpin Zico Purba.

Dengan menyusuri sungai melakukan pencarian korban yang hanyut menggunakan kapal karet bermotor, pada pukul 10.30 WIB, Tim Gabungan menemukan korban tersangkut tumpukan kayu sudah mengambang di aliran sungai jarak dari TKP tenggelam 5,5 KM di Desa Ujung Rambung Kec. Pantai Cermin.

” Jenazah korban saat ini di evakuasi ke rumah duka di Lubuk Pakam,” pungkas kapolres.(anwar)

example banner

example banner

Pos terkait