Pengendara Sepeda Motor Tewas Dihantam Truk, Begini Kondisinya…

  • Whatsapp
example banner

Medan, teritorial24.com–Pengendara sepeda motor tewas tabrakan di Jalan Asrama Medan, Selasa (20/4/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun wartawan, korban tewas berinisial AJT, warga Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika korban bersama temannya melintas mengendarai sepeda motor jenis bebek dengan nomor polisi BB 4175 BF dari Jalan Asrama menuju Jalan Ringroad Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian, melintas satu unit truk kontainer dari arah belakang korban. Diduga kurang berhati-hati, truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut menabrak sepeda motor korban yang berada di depannya.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Asrama, sebelum lampu merah Jalan Gaperta, korban tewas ditempat, kondisi kepalanya pecah,” kata Yudha, salah seorang sopir truk yang melintas di lokasi kejadian.

Sontak, katanya, warga sekitar yang melihat kejadian ini, seketika mengerumuni lokasi kecelakaan. Oleh warga, jasad korban lalu ditutupi pakai kardus.

Tak lama berselang, personel kepolisian yang mendapat informasi adanya kecelakaan maut seketika turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

“Iya benar, satu korban meninggal dunia. Kita masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” kata Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AG Lubis kepada wartawan. (mpc)

example banner

example banner

Pos terkait