Peserta Satlat Hiu Latsitarda Berpamitan dari Langkat

  • Whatsapp
example banner

Langkat, teritorial24.com-Peserta Satlat Hiu Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XLI (41) tahun 2021 berpamitan dari Kabupaten Langkat.

Kepulangannya berpamitan dengan Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat, H Syah Afandin, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (20/4/2021).

Bacaan Lainnya

Rombongan Satlat Hiu Latsitarda dipimpin Danyon Satlak Hiu Mayor Marinir. Riswanto Manurung, Danki Satlak Hiu Langkat, Mayor Marinir. Yanuar Batu Bara, Pasminlog Satlak Hiu Mayor Laut (T) Harso Widi, serta 4 Taruna perwakilan tiap Matra/Angkatan.

Dikesempatan itu, Danyon Satlak Hiu Mayor Marinir menjelaskan, bahwa kedatangannya ini dalam rangka undur pamit dari wilayah Langkat, setelah 2 minggu melaksanakan kegiatan Latsitarda
Nusantara XLI tahun 2021.

“Kami mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Langkat dan jajaranya atas dukungan yang di berikan kepada kami, sehingga selama melaksanakan Latsitardanus XLI tahun 2021 ini berjalan dengan baik dan sukses,”ungkapnya.

Sementara Wabup Langkat mengaku, bangga Langkat terpilih menjadi salah tempat Latsitarda Nusantara XLI tahun 2021. Ia berharap semoga bisa terjalin silaturahmi antara Pemkab Langkat dan Taruna Lasitardanus ke depannya.

“Langkat kapan pun siap kalau dipercaya kembali menjadi salah satu tempat Latsitarda yang akan datang. Selamat dan sukses selama menjalankan Latsitarda di Langkat. Semoga mendapat ilmu dan pengalaman yang berguna dan bermanfaat dari Langkat,”sebutnya.

“Semoga semuanya ke depan menjadi pemimpin pemimpin bangsa yang tangguh dan cerdas,”doa Wabup Langkat.

Di akhir acara kepulangan itu saling tukar cenderamata antara Wabup Langkat dan Danyon Satlak Hiu Latsitardanus XLI. (rel)

example banner

example banner

Pos terkait