Pick Up Hantam Sepeda Motor di Jalan Umum Pantai Cermin-Perbaungan, 5 Luka-luka

  • Whatsapp
3 dari 5 korban dirawat di rumah sakit. (Ist/ung/mbc)

Sergai, teritorial24.com-Mobil pick up disopiri Riduan (60) bersama istri Butet (52) dan anaknya Fawwas (9), ketiga warga Dusun XIII, Desa Celawan, Kec Pantai Cermin, Sergai menabrak pengendara sepeda motor Beat BK 5787 AIH, di Jalan Umum Pantai Cermin menuju Perbaungan, tepatnya di Desa Celawan, Sabtu (12/9) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya lima orang luka-luka.

Informasi dihimpun mobil pick up datang dari arah Pantai Cermin menuju Perbaungan. Setiba di lokasi hendak belok ke kanan menuju rumahnya. Namun, sopir tidak melihat sepeda motor Beat yang di kendarai Gunawan (45) berboncengan dengan Husin (52), keduanya warga Jl Aluminium, Link XIII, Kel Tanjung Mulia, Medan yang datang dari arah sebaliknya.

Bacaan Lainnya

example banner

example banner

Brakk! Pick up menabrak sepeda motor yang melaju kencang dan sepeda motor terpental begitu juga dengan dua pengendara ikut terpenta. Sementara sopir pick up yang mencoba mengelakkan sepeda motor kandas di pinggir jalan hingga kedua kendaraan ringsek.

Riduan mengalami luka di bagian hidung, sedangkan Gunawan dan Husin mengalami luka di bagian kepada wajah dan tangan, sedangkan istri dan anak Riduan mengalami luka memar pada kepala dan pinggang. Kelima korban terluka langsung dievakuasi warga ke RS. Sawit Indah Simpang Pantai Cermin.

Pihak Pos Lantas Sei Sejenggi Polres Sergai yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan mengamankan kedua kendaraan ke Pos Lantas Sei Sejenggi.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP. Agung Basuni SH SIK mengatakan akibat kejadian itu tiga warga mengalami luka.

“Peristiwa itu sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai kedua kendaraan sudah diamankan akibatnya tiga orang terluka sedangkan kendaraan ringsek,” papar Kasat. (ung/mbc) example banner

Pos terkait