Pilkada Serdang Bedagai, Paslon Dambaan Kembali Dapat Dukungan Pemuda

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24 .com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Nomor 1, H. Darma Wijaya – H. Adlin Tambunan kembali didukung Pejuang Matahari Untuk Darma Wijaya- Adlin Tambunan (Pemuda).

Pernyataan dukungan itu disampaikan mantan Ketua DPD PAN Sergai, Drs. Sayuti Nur saat deklarasi Pemuda, Jum’at (9/10/2020) di Desa Sei Rejo, dihadiri calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bahwa pasangan Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) telah dizolimi oleh lawan politiknya yang tidak mengikuti mekanisme partai saat dalam proses penjaringan di PAN, namun pasangan Dambaan tetap sabar dan ikhlas menerimanya.

” Itulah yang saya salutkan dari sosok kedua pasangan tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, bahwa lawan politik Dambaan yang memutar balikkan faktanya, seolah olah lawan politik Dambaan terzolimi.

Perkataan lawan politik Dambaan itu tak ubah hanya sebuah adegan “sinetron” yang dipertontonkan di media sosial dengan menyebutkan dirinya tertindas dan terzolimi, itu hanyalah memutar balikan fakta dan sebuah “sinetron,” namun bingung dan bisa dikatakan jika seorang bupati di daerahnya sendiri tertindas,berarti yang salah bupati itu sendiri.

Sosok pemimpin seperti ini sangat diragukan dan masyarakat harus jeli untuk memberikan amanah kepada orang tersebut pada 9 Desember 2020 nanti.

Kendati demikian, sambung Sayuti, sosok H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan tetap sabar dan tabah menghadapi penzoliman tersebut.

Keduanya tetap tersenyum dan santun dalam langkah politiknya. “Ini baru sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Sergai kedepan,” pungkas Sayuti didampingi Sekretaris Pemuda Ridwan Sitorus SE dan bendahara Yudi SH. (Anwar) example banner

Pos terkait