Pjs. Bupati Sergai Ingatkan Penyuluh Pertanian Prokes Covid19

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Bupati Sergai Ir. H. Irman, M.Si meminta agar para penyuluh pertanian tetap berkomitmen menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak untuk melindungi kita dari virus dan penyakit.

” Tolong jaga kesehatan, konsisten terapkan dilapangan berkaitan dengan protokol kesehatan. Doa saya untuk kita semua kepada seluruh penyuluh agar kiranya Tuhan selalu melindungi kita dan selalu diberikan limpahan Rahmat dan karunia-Nya,” ujar Irman saat bertemu dengan Penyuluh Pertanian PNS dan Non PNS se-Sergai, Jumat (16/10/2020) bertempat di Aula Dinas Pertanian di Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Irman menyerahkan bantuan masker kepada para penyuluh guna menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seraya berpesan kepada para penyuluh untuk senantiasa menjaga kesehatan sebab tubuh yang sehat adalah hal yang paling berharga bagi semua pihak.

Sebelumnya, Irman mengungkapkan mengapresiasi dan bangga kepada para penyuluh pertanian yang telah memberikan sumbangsih yang sangat berarti bagi kemajuan pertanian di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

” Pergunakan kelebihan pengalaman serta ilmu pengetahuan Bapak dan Ibu penyuluh agar dapat diterapkan dengan baik di masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, para penyuluh pertanian ini sangat kompak dan penuh kebersamaan dalam menjalankan tugasnya. Oleh karenanya, dalam melaksanakan tugas hendaknya dapat memberikan sentuhan-sentuhan humanis dan persuasif, karena masyarakat pedesaan, sambungnya, memiliki teknis dan karakter tersendiri. (anwar). example banner

Pos terkait