Polsek Kesamben Amankan Pendistribusian Migor Curah Di Jugo

BLITAR, teritorial24.com – Kapolsek Kesamben IPTU Suhartono S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Jugo, Aipda Didit erdianto, melaksanakan pengamanan pendistribusian minyak curah di Desa Jugo Kecamatan Kesamben yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Blitar melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Blitar, Sabtu(21/5/2022).

Pendistribusian minyak goreng curah oleh Disperidag tersebut dilakanakan di Kantor Desa Jugo. Hadir pula dalam pelaksanaan pengamanan, Babinsa Desa jugo, Kepala desa Jugo, Kasipem kecamatan serta Kepala dusun Jugo.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kesamben IPTU Suhartono S.H mengatakan, Polsek Kesamben beserta jajaran hari ini melaksanakan kegiatan pengamanan pendistribusian minyak curah dari Disperindag Kabupaten Blitar.

IPTU Suhartono menjelaskan, jumlah minyak goreng curah yang didistribusikan sebanyak 5900 liter, untuk harga perliternya 14.000. Dan menurutnya, pendistribusian ini khusus untuk warga jugo dengan syarat pembelian membawa kupon yang dibagikan oleh pihak desa.

“Jumlah warga yg menerima distribusi migor curah sekitar 1180 orang, dengan ketentuan perorang menerima 5 ltr minyak goreng curah.

Alhamdulillah giat berjalan lancar dan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.(didik)

Pos terkait