Polsek Perbaungan Tangkap Dua  Pria Penggemar Sabu

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, T24 – Polsek Perbaungan tangkap dua pria tua , yakni  M Sabirin Nasution alias Sabirin (45) warga Jalan Deli No 23, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, dan Ahmad Ridana alias Dana (52) warga Jalan Johar, Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbuangan, Sergai, karena hendak mengkonsumsi sabu,  di rumah  Dana, Sabtu ( 14/4/2018) sekitar pukul 11:30 WIB.

 Informasi diperoleh teritorial24.com, keduanya dilaporkan warga sering  mengkonsumsi sabu sekaligus mengedarkannya di rumah Dana.

Saat petugas melakukan penggeledahan di temukan satu paket sabu dari saku celana Dana, sedangkan Sobirin mau kabur melalui pintu dapur, namun gagal karena keburu ditangkap namun tidak ditemukan sabu darinya.Selanjutnya kedua   pria memiliki anak tiga ini diboyong ke Mapolsek Perbaungan.

Dari lokasi Polisi mengamankan alat untuk mengkonsumsi sabu, 2 unit ponsel merk Nokia,uang Rp. 50 ribu dan 1 unit motor   Honda Vario plat BK 2444 VAB.

 Kepada petugas Dana mengaku mendapatkan sabu dari rekannya IW warga Kampung Tempel, Perbaungan  seharga Rp 150 ribu.  Rencananya sabu tersbut dipakai bersama di rumah Dana,  dikui keduanya sudah lima bulan mengkonsumsi sabu, Dana tidak mengelak terkadang juga menjual sabu kepada warga yang memesan kepadanya.

Sementara Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap, mengatakan awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat , kemudian tanpa membuang waktu langsung melakukan penggerebekan dan berhasil menangkap dua tersangka dengan satu paket sabu dan sepeda motor

 “Setelah dillakukan pengembangan untuk menangkap IW, namun tidak berhasil karena ia kabur duluan. Kedua tersangka juga merupakan target operasi (TO), dan saat ini kasusnya dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Sergai” tandas Ilham Harahap kepada teritorial24.com.(T-01)