PT Socfindo Tanah Gambus Vaksin 1330 Karyawan

  • Whatsapp

BATUBARA, teritorial24.com – teritorial24.com – PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus memfasilitasi vaksinasi massal terhadap 1330 karyawan dan keluarga karyawan serta masyarakat sekitar perkebunan, Rabu (4/8/2021) di Gedung Serbaguna Perkebunan PT Socfindo.

Pengurus PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus Joni Sitepu didampingi Askep Asep Sugiantoro, KTU Sungkowo kepada Wartawan menjelaskan

Bacaan Lainnya

“PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus memvaksin sebanyak 1330 karyawan dan keluarga karyawan serta masyarakat sekitar perkebunan. Pelaksanaan vaksinasi massal ini diinisiasi oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Sumut dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara.

Disamping PT Socfindo, Vaksinasi juga dilaksanakan di PT MNA sebanyak 193, Lonsum 32, dan PT Socfindo Tanah Gambus sebanyak 1330 dengan total keseluruhan sebanyak 1995.

Joni berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi terhadap karyawan dan keluarga karyawan dapat mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Batubara khususnya di PT Socfindo.

PT Socfindo mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sumut dan Pemerintah daerah Kabupaten Batubara yang telah berkontribusi positif dalam hal penyelenggaraan vaksinasi masal, serta para karyawan dan keluarga karyawan yang sangat antusias mengikuti vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh PT Socfindo”, ujar Joni Sitepu.(ap)

Pos terkait