Pujianto Terpilih Aklamasi Ketua Pokja Wartawan  Polres Sergai

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,T24 – Pujianto kontributor MetroTV terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Polres Sergai, Selasa (16/10) di Aula Patriatama Mapolres Sergai.

 “Saya akan menjalankan amanah sebagai Ketua Pokja dengan didukung rekan rekan  media dengan meningkatkan kapasitas kemampuan dalam melakukan aktivitas serta tugas jurnalistik khususnya di lingkungan Polres Sergai,” bilang Pujianto usai terpilih.

Menurutnya, bahwa proses pemilihan Ketua Pokja sangat demokratis dengan dibuktikan teman teman bebas menyampaikan aspirasi dan pendapatnya dengan maksud dan tujuan yang membangun.

“Saran dan usul dalam proses sangat dihargai karena semakin mencerdaskan. Amanah ini  tidak akan saya sia siakan, bahkan akan terus kita tingkatkan bersama sama,” ujarnya.

Sebelumnya, Pimpinan sidang musyawarah, Andi Ebit dari harian Orbit,  menyampaikan jumlah peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari 33 nama yang terdaftar di Pokja Wartawan Polres Sergai.

Sebelum suara bulat secara aklamasi memilih Pujianto. Edi Sahputra dari Harian Waspada sempat diusulkan, namun yang bersangkutan enggan untuk dicalonkan sehingga  sidang memutuskan secara aklamasi. “Ketua terpilih diberi waktu untuk menyusun kepengurusan periode 2018-2021,” sebut Ebit menutup sidang.(JURLIS)