Puncak Harganas XXV Tingkat Sumut, Kecamatan Teluk Mengkudu Juara 1 Lomba Masak Ikan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI,T24 – Kecamatan Teluk Mengkudu Juara Pertama Lomba Masak Ikan pada acara puncak Peringatan Harganas XXV Tingkat Provsu Tahun 2018, Rabu, (19/9/2018), di Pantai Pondok Permai, Kec. Pantai Cermin.Kab.Sergai.

Lomba masak Ikan yang diikuti oleh 17 Kecamatan se Kab Sergai, yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Sergai.

Camat Teluk Mengkudu, Muhammad Fahmi mengaku sangat mendukung dan memberikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Kecamatan Ny. Rini Fahmi beserta para anggota dan para kader PKK Kecamatan yang telah meraih juara.

“Kita bersyukur bisa meraih juara pertama dalan lomba masak ikan. Sehingga menjadi motivasi kader PKK di kecamatan untuk diaplikasikan ditengah tengah keluarga,” ujar camat kepada teritorial24.com.

Pada lomba masak ikan tersebut dalam rangka memperingati HARGANAS XXV Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2018 dengan tema “Ragam menu masakan ikan untuk kesehatan masyarakat dalam menxukung Sergai yang Unggul Inovatif dan Berkelanjutan” .

Dalam acara itu, Hadir Gubsu Letjen (Purn) Edy Rahahadi, Unsur Forpimda Sumut, Bupati Sergai, Ir H Soekirman, Wabup Darma Wijaya dan undangan. (JURLIS)