Remaja 16 Tahun Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
example banner

SERDANG BEDAGAI, teritorial24.com – Seorang remaja berusia 16 tahun dan masih pelajar berinisial MRTA ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya, Rabu (5/5/202) sekitar pukul 12.00 WIB.
Informasi yang diperoleh dari sumber di kepolisian menyebutkan, korban pertama kali ditemukan orang tuanya, Halimatul Sakdiah (40) warga Dusun II, Desa Tanjung Harap, Kecanatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai.
Temuan korban yang menjadi mayat itupun disampaikan Kades Tanjung Harap, Dermawan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Aiptu Homsul Huda.
Selanjutnya bersama sejumlah personel Polsek Dolok Masihul langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.
Dari TKP, personel mengamankan barang bukti 1 buah tali pinggang warna hitam, dan 1 helai kain panjang warna coklat batik.
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, didampingi Kapolsek Dolok Masihul Akp Khairul Saleh,SH kepada wartawan mengatakan setelah anggota tiba di TKP memang benar ada seorang anak laki-laki gantung diri dan meninggal dunia dan telah di turunkan oleh masyarakat.
Posisi mayat tepatnya di dalam kamar dengan menggunakan 1 helai kain panjang warna coklat batik yang salah satu ujung nya telah terikat 1 buah tali pinggang warna hitam.
Selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota Inasfis dari Polres Sergai melakukan olah TKP awal dan dari keterangan Kades bahwa korban sudah di bawa ke Puskesmas Serba Jadi dan lanjut ke RSU Mutiara Lubuk Pakam.
Lantaran pihak keluarga keberatan jika korban dilakukan Otopsi sesuai surat pernyataan keberatan terlampir, selanjutnya Kanit Reskrim menyerahkan korban ke pihak keluarga guna dikebumikan.
” Motifnya masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres.(anwar)

Pos terkait