Ridwan Marpaung Ketua PWI Tanjungbalai Periode 2022-2025, Saufi: Dukung Ketua Terpilih Berharap Tetap Jaga Silaturahmi dan Kekompakan

  • Whatsapp
Penyerahan petaka kepada Ketua Terpilih Ridwan Marpaung di Kantor PWI Propinsi Sumatera Utara.(ham)

TANJUNGBALAI, teritorial24.com-Ridwan Marpaung menjabat Ketua PWI  Tanjungbalai periode 2022-2025, dalam konferensi PWI ke VI Tanjungbalai, di Kantor PWI Sumatera Utara di Jalan Adinegoro Medan, Selasa (24/1/2023).

“Kita ucapkan selamat atas terpilihnya Saudara Ridwan Marpaung sebagai Ketua PWI Tanjungbalai periode 2022-2025. Semoga bisa mengemban amanah dan tanggung jawab yang dipercaya PWI Tanjungbalai,” kata Plt Ketua PWI Tanjungbalai, Saufi Simangunsong yang merupakan ketua periode 2022 yang sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dia menyatakan bahwa parhelatan konferensi PWI pemilihan Ketua PWI ke VI periode 2022-2025, dalam kopetensi bersaingan antara kalah dan menang itu hal biasa dalam menjalankan roda organisasi dan berharap tetap jaga kekompakan.

Saufi Simangunsong menyampaikan bahwa jika tidak terpilih sebagai ketua definitif saya tetap legowo dan pastinya dengan terpilihnya saudara Ridwan Marpaung kita sangat apresiasi, meski telah berusaha maksimal memulihkan PWI Tanjungbalai selama di masa kepemimpinannya dan berharap tetap jaga silaturahmi dan kekompakan.

“Di masa kepemimpinan saya kita mengetahui bersama, PWI Tanjungbalai sempat dalam keadaan ‘sakit’, namun setelah melalui proses yang rumit allhamdulillah kita berusaha berupaya PWI Tanjungbalai berujung pulih,”tegas Saufi .

Menurutnya, PWI Tanjungbalai selama kepemimpinan perekrutan jalannya organisasi cukup dirasakan oleh pengurus dan anggota yakni dengan bertambahnya lagi keanggotaan PWI Tanjungbalai di masanya.

“Pastinya ketua terpilih kita akan sangat hormati, yang kalah ya sudah, legowo,” beber Saufi.

Dirinya menegaskan setahun kepemimpinannya telah memperbaiki lebih baik dan menyehatkan benar-benar organisasi PWI Kota Tanjungbalai. Bagi Ketua Terpilih Ridwan Marpaung terus bersama memperbaiki organisasi PWI Tanjungbalai yang lebih baik ke depannya.

“Mari terus membangun silaturahmi dan tetap jaga kekompakkan pemersatu silaturahmi sinergitas dengan Forkopimda dan lapisan vertical lainnya. Ayo, PWI Kota Tanjungbalai ini  sama sama kita menjaga dan merawat dan mengharumkan nama Baik PWI Tanjungbalai lebih baik ,”harap Saufi.

“Kepada teman-teman yang bergabung di organisasi PWI Tanjungbalai tidak hanya sekadar tercantum nama, akan tetapi menyadari tanggung jawab serta tugas masing-masing ke depannya, untuk mendukung kemajuan PWI di bawah kepemimpinan Ridwan Marpaung,”ujar Saufi Simangunsong. (ham)

Pos terkait