Rizki Anugrah Terpilih Sebagai Ketum PERMAIS

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, teritorial24.com – Rizki Anugrah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) periode 2022-2023 pada kongres ke II, yang berlangsung di Aula Kemenag Sergai, Sei Rampah Minggu (22/1/2023).

“Memutuskan, menetapkan saudara Rizki Anugrah sebagai ketua umum formatur terpilih PERMAIS periode 2022-2023,” ujar pimpinan sidang M. Khairul Hakim dalam membacakan surat keputusannya.

Bacaan Lainnya

Kongres yang digelar sejak Sabtu 21 Januari 2023 hingga Minggu 22 Januari 2023 dengan tema “Mewujudkan barisan kepengurusan yang berdasarkan semangat Islam, persaudaraan dan pengabdian kepada negeri.” Rizki terpilih usai mengalahkan 2 rivalnya, saat perhitungan suara Rizki mendapatkan suara terbanyak.

Rizki Anugrah yang merupakan mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi UINSU tersebut, mengaku akan menjadikan PERMAIS lebih besar dan memberikan kontribusi besar untuk masyarakat.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur terpilih sebagai Ketum PERMAIS, Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan perjuangan Ketum sebelumnya untuk memajukan PERMAIS dengan memperkuat jiwa militan kader PERMAIS,” Pungkasnya.

Ketum sebelumnya Iqbal mengucapkan selamat atas terpilihnya Rizki Anugrah sebagai Ketum PERMAIS periode 2022-2023.

“Saya yakin Rizki Anugrah layak menjadi Ketum periode sekarang ini dan dia harus mampu menahkodai PERMAIS menjadi organisasi mahasiswa nomor 1 di Serdang Bedagai dan disegani,” kata Iqbal Ketum PERMAIS periode 2022-2023.

Alumni PERMAIS M. Shefa Asyari dalam sambutannya pada acara penutupan kongres PERMAIS ke II menjelaskan, perjuangan hebat telah diukir Ketum Iqbal, terimakasih yang setinggi-tingginya. Semoga Iqbal menjadi sosok yang terus berguna pada bangsa dan negara.

Rizki Anugrah hari ini telah sah terpilih sebagai Ketum PERMAIS periode 2022-2023. Kinerja besar untuk mewujudkan tujuan PERMAIS harus segera dikejar serta tanggung jawab memimpin PERMAIS lebih berkualitas harus diwujudkan.(Lim)

Pos terkait