Rumah Sitaan Bank Terbakar, Diduga Api dari Puntung Rokok

  • Whatsapp
example banner

Deli Serdang, teritorial24.com-Satu unit rumah kosong yang disita bank, di Jalan Rakyat, Lingkungan I Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Depan SPBU Jalan Medan-Lubuk Pakam terbakar, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 15.37 Wib.

Tak ada korban jiwa pada peristiwa itu tapi kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. Informasi diperoleh peristiwa itu diketahui ketika warga sekitar melihat api berasal dari belakang rumah, dan ternyata yang terbakar adalah sebuah spring bed. Warga sekitar bersama-sama berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Api sempat merambat ke bagian belakang rumah yang bersebelahan dengan pemilik rumah bernama Redi BM Ginting, yang merupakan tempat servis kulkas. Sekira pukul 16.00 Wib, satu unit pemadam kebakaran milik Pemkab Deli Serdang tiba dan melakukan pemadaman api. Tak sampai setengah jam, api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto Sihotang SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran itu.

“Rumah itu merupakan sitaan bank dan sudah kosong. Diduga api berasal dari puntung rokok yang dibuang ke tilam. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu,” sebutnya. (man/mbc)

example banner

example banner