Rumah Terbakar, 2 Bocah Lagi Tidur Tewas Terbakar di Dalam Kamar

ASAHAN, teritorial24.com-Nahas dialami Betran Felix Mananta Naibaho (6) dan Beril Naibaho (3). Saat kedua bocah ini sedang tidur di rumah orangtuanya di Dusun 3, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, rumah orangtuanya terbakar, Senin (30/05/2022) jam 10.45 Wib. Kedua bocah malang itu ikut terbakar.

Informasi diperoleh, peristiwa kebakaran itu menimpa rumah milik Beni Asmara Bainaho (32). Dari keterangan Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hendrianto, awalnya ibu korban, Senin (30/05/2022) sekira pukul 10.45 Wib sedang memasak di dapur.

Bacaan Lainnya

Sementara Betran baru pulang sekolah TK. Karena kurang sehat, Betran langsung masuk kamar dan tidur. Sementara adiknya Beril ikut tidur.

Selanjutnya tidak berapa lama, ibu korban melihat asap mengepul keluar dari kamar tempat anaknya tidur. Melihat api semakin membesar, ibu korban lari keluar minta tolong ke pada suaminya yang kebetulan ada di belakang.

Selanjutnya bersama warga mereka berusaha memadamkan api dengan cara mengambil air dengan ember bahkan ada yang menggunakan mesin pompa air.

Setelah api mengecil baru diketahui ternyata ke dua korban berada di bawa tumpukan kain yang terbakar, dalam kondisi luka bakar dan sudah meninggal dunia.

Selanjutnya tak berapa lama, datang pemadam kebakaran untuk memadamkan sisa -sisa api dan di perkirakan kerugian sebesar Rp50 juta. (tsn)

Pos terkait